Sabtu, 23 September 2017

MAHASISWA BARU LAKUKAN BAKSOS

YPSA-Salah satu acara kegiatan yang dilaksanakan pada hari sabtu (23/9), dalam rangka PPSPP 2017 berbeda dengan tahun sebelumnya dimana pada pelaksanaan Bakti Sosial dilakukan di Kampus 2 yang bertempat di Jln. Cipadung. Masyarakat sekitar turut andil dalam kegiatan tersebut.

Menurut Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Deden Diki Darmawan acara ini mempunyai manfaat diantaranya kita bisa melakukan refreshing dan sambil membersihkan lingkungan sekaligus mempromosikan kampus induk ini. "Harapan untuk sekarang yaitu semoga mahasiswanya aktif dalam penelitiannya dan bisa mengayomi mahasiswa lainnya," kata Deden.

Banyak yang membedakan PPSPP tahun sekarang dengan tahun sebelumnya. "Terkait dengan adanya perubahan jadwal kami dari pihak acara hanya menunggu dari Yayasan seperti apa teknis acaranya, tadinya di rapat pada tanggal 16-17 September 2017 tetapi ada kendala juga jadi kita alihkan menjadi tanggal 22-23 September 2017." Ujarnya

Banyak harapan yang datang baik dari pihak Mahasiswa lama ataupun Mahasiswa baru, seperti yang diutarakan oleh mahasiswa lama yaitu Ramdani Abdul Ghani dari prodi PGSD.

 "Alhamdulillah untuk kegiatan PPSPP tahun ini menurut saya berjalan dengan baik, dan penambahan dari tahun sebelumnya tidak hanya di kampus satu tetapi juga dikampus 2, manfaatnya mahasiswa baru mengenal adanya kampus lain," papar Abdul Ghani.

Pihak Mahasiswa baru pun menyampaikan masukkan dan harapan kepada PPSPP tahun ini dengan adanya acara PPSPP ini semua mahasiswa baru menjadi lebih tahu dan saling mengenal antar prodi lainnya.

"Semoga lebih kompak lagi, agar tahun depan lebih berkesan lagi," pungkas Adel. (RIS/GPS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar